Kamis, 22 September 2011

Artikel Penyewaan Video dengan Menggunakan Program Acces


Contoh applikasi sederhana menggunakan access

contoh applikasi sederhana dengan accessKebutuhan sebuah program baik dalam lingkup perkantoran, bisnis ataupun personal mungkin sudah menjadi salah satu peran pembantu dalam mempermudah setiap pekerjaan kita, dimana dengan bantuan sebuah applikasi dapat mempersingkat waktu anda dalam menjalankan sebuah system, seperti salah satucontoh applikasi sederhana menggunakan access yang saya coba share disini, dengan sistem yang mudah dimengerti oleh kaum awam sekalipun. Lalu apakah ada selain cara untuk membuat applikasi dengan access yang lebih mudah dan dapat dimengerti..?


Jika saya mengambil sebuah kesimpulan mungkin sampai saat ini microsoft access adalah salah satu jawaban dimana kita bisa membuat program sederhana dengan mudah dan cepat, anda tertarik untuk belajar membuat applikasi dengan access..?? Mungkin anda bisa mendapatkan beberapa tutorial mudah dengan anda mencari di google, ada yang berupa ebook ataupun ada yang menyediakan tutorial singkat belajar access.

contoh applikasi sederhana dengan access

Contoh applikasi dengan access yang saya cantumkan disini adalah salah satu applikasi untuk penyewaan rental film, yang mungkin masih banyak kekurangan didalam nya dalam proses pengerjaan. Disini anda bisa menambahkan beberapa modul atau mungkin mendesign kembali applikasi access yang saya lampirkan disini.

contoh applikasi sederhana dengan access
Semoga dengan saya melampirkan salah satu contoh applikasi sederhana dengan access ini bisa membantu anda dalam memanage rental video anda, atau mungkin dapat mengembangkan minat rekan rekan untuk belajar membuat applikasi sederhana entah itu dengan access atau dengan program lain nya, untuk rekan rekan yang ingin mendapatkan contoh applikasi ini mohon lampirkan email anda pada comment dibawah ini, saya akan mengirimkan nya ke email anda. Enjoyed..

3 komentar: